Tribratanewspapua.id Polda Papua – Personil Polda Papua yang beragama Nasrani Melaksanakan Ibadah Oikumene Garnizun yang bertempat di Aula Rastra Samara dipimpin oleh bapak Romo AG, Eko Widiatmoko, Kamis(01/08/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid TI Polda Papua Kombes Pol Eric Bhosmo, Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol Janus Siregar, KA SPKT Polda Papua AKBP Cosmos, Pama dan Pamen Polda Papua serta Personil Polda Papua, ASN Polri Polda Papua yang beragama Nasrani.

Kegiatan diawali dengan pujian solo oleh Propam yang selanjutnya dilakukan pembacaan firman tuhan oleh Romo AG, Eko Widiatmoko yang di dengarkan oleh seluruh personil Polda Papua.

Romo AG, Eko Widiatmoko berpesan kepada seluruh personil terkhusus yang bertugas pada wilayah hukum Polda Papua untuk selalu ingat kepada Tuhan YME yang masih memberikan nafas kehidupan serta anugerah yang tiada batas.

“Untuk merefleksi diri mari kita selalu mengingat tuhan dalam kemanapun langkah kita berpijak sehingga dalam setiap perbuatan yang kita lakukan akan berlandaskan pada kebaikan,” ucap Romo AG, Eko Widiatmoko.

Kegiatan positif tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh personil Polri yang berada di seluruh wilayah Hukum Polda Papua.

Penulis/ Publish      : Yoga

Editor                      : Rey

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here