Doyo Baru-Bertempat di lapangan Apel Mapolres Jayapura, telah dilaksanakan upacara hari kesadaran nasional dan pemberian reward kepada anggota Polres Jayapura, Senin (31/05).

Ipda Gunandi menjadi pemimpin upacara serta diikuti Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino SH., MH., Kabag Ops Polres Jayapura Kompol Deddy Puhiri., S.IK., Pejabat Utama Polres Jayapura beserta seluruh personil Polres Jayapura.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M. Si dalam arahannya menekankan, sebagai prajurit Bhayangkara harus selalu mengucap syukur kepada Tuhan dengan mengedepankan Tugas berdasarkan Tribrata dan Catur Prasetya.

“Menyikapi situasi dan kondisi sekarang ini terkait gangguan Kamtibmas lebih meningkat, Saya Harapkan kepada rekan-rekan untuk mengevaluasi serta tidak menganggap remeh hal-hal kecil karena hal-hal yang besar terjadi dari hal-hal yang kecil” ucap Kapolres Jayapura.

Lebih lanjut, Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S IK., MH., M.Si memberikan Reward kepada Anggota yang berprestasi dalam mengungkap berapa kasus mulai dari pengungkapan pencurian kendaraan bermotor, tindak pidana penyalahgunaan Narkotika Golongan I Jenis Ganja dan juga pengungkapan satu pucuk senjata api rakitan oleh satuan Sat Sabhara Polres Jayapura dan Sat Intelkam Polres Jayapura.

“Pada Kegiatan Upacara ini, Saya memberikan Reward kepada anggota Polres Jayapura yang berhasil mengungkap beberapa Kasus yang terjadi di wilayah Kabupaten Jayapura. Saya harapkan kepada anggota lainnya, ini sebagai motivasi untuk tetap semangat dan bekerja melaksanakan tugas dan tanggungjawab”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here