Intan Jaya – Ipda Muh. Imran SE, selaku Kapolsek Sugapa melalui Ka. Sium Posek sugapa Aipda Masrukan di dampinggi Anggota Polsek Sugapa melakukan Pengamanan dan Pengawasan Pendistribusian Covid 19 Bagi Masyarakat Bertempat kantor Bupati Kab. Intan Jaya,  Senin (18 Mei 2020) Pukul 10.20 Wit.

Ka. Sium Polsek Sugapa menjelaskan bawah sebelum dilakukan pendistribusian bansos tersebut harus di lakukan Pengecekan layak komsumsi terlebih dahulu.

“Bansos tersebut akan di salurkan di setiap masing- masing distrik yang ada di kab. Intan Jaya, dan sudah di kemas sesuai kouta/jumalah data setiap Distrik,” tutur Aipda Masrukan.

Lanjut dikatakan, Untuk proses Pendistribusian,  Bansos yang sudah di tampung di kantor Bupati Kab.  Intan Jaya,  bansos  tersebut hanya kouta buat 5 (Lima)  distrik, yakni Distrik Sugapa, Hitadipa, Ugimba, Thomosiga, Agisiga,  sedangkan buat 3 (Tiga)  Distrik lainnya seperti Distrik Homeyo, Wandae, Biandoga lasung di lakukan pendistribusian dari Kab. Nabire.

Bansos berupa bahan makanan tersebut akan di bagikan kepada masyarakat yang ada di kabupaten Intan Jaya tampa terkecuali,  karna dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid 19) semua masyarakat terkena dampaknya.

Penulis : Lukman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here