Tribratanewspapua.id Polres Jayapura Kota – Kepolisian Sektor Abepura tangani kasus temuan sesesok mayat laki-laki yang diketahui bernama Paulus Kubuan yang terletak dibawah mobil barang bukti laka lantas yang terparkir di Jalan Raya depan Kantor Pos Abepura, Sabtu (03/08/19) sore pukul 15.45 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut.

Dimana korban diketahui terlebih dahulu oleh saksi Ita Pagawak (18) dan Novita Pagawak (18) yang melintas dari arah kamkey tujuan buper mengendarai sepeda motor.

“Saat melintas kedua saksi melihat sesosok orang laki-laki yang terlentang/tergeletak dibawah mobil barang bukti laka lantas yang terparkir didepan kantor pos,” ujar Kapolsek.

“Melihat hal tersebut kedua saksi langsung ke penjagaan polsek untuk memberitahukan penemuannya tersebut sehingga personil kami langsung mendatangi TKP dan melakukan polisi line disekitar TKP serta melakukan indentifikasi oleh tim identifikasi serta menghubungi mobil jenazah RS Bhayangkara untuk di evakusi,” pungkas AKP Clief.

Kapolsek menuturkan, dari hasil pemeriksaan luar tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik dan tidak dilakukan penindakan otopsi oleh tim forensik RS. Bhayangkara karena keluarga korban menolak untuk di otopsi sehingga pihak penyidik kami membuat berita acara penolakan otopsi.

“Untuk jenazah sudah diterima oleh keluarga korban serta menerima kematian korban karena korban mengalami gangguan mental serta mempunyai riwayat penyakit dalam,” imbuh AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK.

Penulis : Andi

Editor    : Rey

Publish : Yoga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here