Tribratanewspapua.id Polres Jayapura Kota  РSapto warga Jalan Kasuari Perumnas 3 waena, Rabu (31/7) siang, ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar kos miliknya. Diduga korban meninggal dunia akibat overdosis obat yang dikonsumsi.

Korban pertama kali di ketahui oleh tetangga kosannya bernama Ngatiman (53), yang ketika itu curiga lantaran tidak melihat korban sejak pagi hari.

Ketika mencoba mengecek kondisi korban yang dalam keadaan sakit, saksi mendapati Sapto dalam kondisi tidak bernyawa didalam kamar kos miliknya. Atas temuan itu saksi kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas. SH., S.IK melalui Ka Polsubsektor Heram Iptu Frist Nadek, SH menerangkan bahwa belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun dugaan sementara korban meninggal akibat sakit yang dideritanya.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dugaan korban over dosis obat yang dikonsumsi mengingat di lokasi kejadian ditemukan berbagai macam obat,” jelas Kapolsubsektor Heram, Rabu (31/7) sore.

Ia menjelaskan, dari keterangan saksi, sehari sebelum ditemukan meninggal, dirinya (saksi) sempat melihat korban mengonsumsi obat yang ditemukan dilokasi kejadian.

“Semalam sebelum ditemukan, saksi sempat melihat korban minum obat lantaran korban terlihat kurang sehat,”terangnya.

Iptu Frist Nadek, SH ini pun menambahkan, saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara untuk selanjutnya menghubungi keluarga korban.

Penulis: Andi

Editor: Rei

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here