Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Urdokkes Polres Merauke dimana dr Hanum dan anggota melaksanakan kegiatan Patroli Kesehatan pada Pospam Ops Ketupat Matoa 2020 Merauke, Jumat (22/5/2020).

Bertempat di 2 Pospam Ops Ketupat Matoa 2020 yaitu Pospam Ketupat Kuprik di pertigaan Kuprik dan Pospa di Polsek Tanah Miring telah dilaksanakan kegiatan berupa Patroli Kesehatan, tensi darah, terapi obat, pemberian vitamin dan penyemprotan Disinfeksi pad pospam tersebut .

Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 Wit hingga selesai dengan melibatkan 7 personil dari Urdokkes Polres Merauke sedangkan Jumlah pasien atau anggota sebanyak total 15 orang yang terdiri dari Pos kuprik sebanyak 9 orang, dan Polsek Tanah miring sebanyak 6 orang.

Dalam pelaksanaannya yang dilakukan berupa Pemeriksaan suhu tubuh, Pemeriksaan Tekanan darah, Anamnesis (bila ada keluhan), Pemberian obat-obatan dan vitamin dan Disinfeksi ruangan (pos penjagaan)

Dikatakan oleh dr hanum agar Para anggota dapat menjga pola hidup sehat dan pola makan yang sehat, atur waktu istirahat yang cukup dan rutin berolah raga.

“Dari hasil pemeriksaan semua anggota dinyatakan sehat, tidak ada keluhan yang berarti,
Jika anggota sehat makan pelaksanaan pengamanan ops ketupat matoa 2020 dpat dilaksanakan dengan semaksimal mungkin,”

Dari hasil pantauan kegiatan arus lalu lintas menuju daerah transmigrasi masih aman dan kegiatan pemeriksan ini dapat berjalan baik dan lancar.

Penulis : Andre.

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here