Mimika – Polres Mimika menggelar press release pengungkapan 11 Tersangka kasus narkotika jenis sabu dan tembakau sintetis di depan Lobi Mapolres Mimika Mile 32, Rabu (03/02).

Di dampingi Wakapolres Mimika Kompol I Nyoman Punia, S.Sos, Kasat Narkoba AKP Mansyur, SH dan Kasat Reskrim AKP Hermanto, S.I.K, Kapolres menjelaskan Sat Resnarkoba dalam bulan januari ini berhasil meringkus 11 tersangka di tempat yang berbeda.

“Ke 11 tersangka itu berinisial R Alias Icang, M.R alias Ical, I.W alias Wiguno, A.M Alias Fany, R, P, T alias Andi Aso, W alias Yuyu, B. A, A.D.R Alias Dani dan M Alias Sela,” Terang AKBP I Gusti Gde Era Adhinata S.I.K.

Di jelaskan dalam kurun waktu 1 bulan sat Resnarkoba berhasil meringkus ke 11 tersangka penyalah gunaan Narkotika Jenis Sabu dan Tembakau Sintetis.

“Ini adalah hasil dari penangkapan kasus narkoba dalam kurun satu bulan mulai awal tahun hingga akhir bulan januari, tersangka “R” dengan barang bukti berupa 0,77 gram Sabu, Tersangka M.R yang berperan sebagai penjual kepada Tsk “R” , tersangka I.W dengan 0,88 gram Sabu, Tersangka A.M dengan 0,13 gram jenis Sabu, Tersangka R 0,13 gram sabu, Tersangka P dengan 0,30 gram Sabu dan dari hasil pengembangan di tangkaplah tersangka T, tersangka B. A dengan 0,02 gram sabu, tersangka A.D.R dengan 4,90 gram tembakau sintetis dan tersangka “M” 0,09 gram sabu,” Ungkap Kapolres Mimika.

Kapolres Mimika juga berharap kerjasama dari masyarakat jika mengetahui tentang teman-teman, tetangga, atau bahkan saudara yang terlibat narkoba agar segera di informasikan demi memutus mata rantai penyebaran narkotika di indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Timika.

Penulis: Syane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here