Nabire – Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H memimpin apel persiapan pengamanan malam tahun baru 2021 dan ibadah di gereja yang bertempat di Mapolres Nabire, Kamis (31/12/2020).

Dalam arahannya, Kapolres Nabire mengajak seluruh peserta apel selalu mengimbau untuk seluruh masyarakat tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa, dan jangan menyalakan kembang api, karena kita harus sama-sama menjaga disaat situasi pandemi yang belum berakhir sampai saat ini.

“Kita tetap antisipasi atau mungkin saja ada belum paham kita akan ingatkan. Kita akan patroli untuk menjaga situasi agar tetap dalam keadan aman dan juga kondusif. Dalam menyambut tahun baru 2021 tidak perlu hura-hura. Kita apresiasi itu,” ucap Kapolres.

Kapolres dalam kesempatanya mengatakan bahwa intinya aparat gabungan TNI-Polri dan instansi terkait lainnya siap untuk memberikan pengamanan di malam tahun baru 2021 dan ibadah di gereja-gereja.

“Apel gabungan ini dilakukan sebanyak 640 personil gabungan TNI-Polri untuk dilibatkan dalam pengamanan malam pergantian tahun dan di gereja,” tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here