Tribratanews.papua.polri.go.id – Puncak Jaya. Wakapolres Puncak Jaya, Kompol M. Kuswicaksono, S.I.K., beserta personel Wakapolres Puncak Jaya memberikan bantuan kepada keluarga yang sedang berduka di Kampung Yarmokum Distrik Mulia Kab.Puncak Jaya.

Keluarga yang sedang berduka saat ini adalah Almarhum Iberani Tabuni yang meninggal akibat sakit dan jenazah berada di rumah duka di Kampung Yarmokum Distrik Mulia Kab.Puncak Jaya.

“Kami dari Polres Puncak Jaya mengucapkan turut berdukacita atas berpulangnya Alm. Iberani Tabuni semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi permasalahan ini”, terang Waka Polres Puncak Jaya.

 

Wakapolres Puncak Jaya juga mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa beras dan diberikan sebagai wujud kepedulian Kepolisian terhadap seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya dalam membantu kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kab.Puncak Jaya.

Ditempat yang sama Kepala Kampung Yarmokum Bapak Wisman Tabuni selaku anak dari Alm. Iberani Tabuni mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Puncak Jaya atau yang mewakili yang telah hadir ditengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan berupa sembako, dan Kepala Kampung juga berjanji akan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Kampung Yarmokum ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here