Tribratanewspapua.id Polda Papua, Polres Sarmi – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan khususnya wilayah hukum Polres Sarmi dari berbagai ancaman baik secara langsung maupun tidak langsung melalui penyebaran isu berupa Hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan, Polres Sarmi yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Mumuh membagikan sembako kepada warga kampung apawer  yang berdomisili di kampung Amsira Distrik Sarmi, Senin (09/09/2019).

Sebelum di laksanakan pembagian sembako, Kasat Binmas melakukan tatap muka dan diskusi bersama warga masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas serta menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga kamtibmas.

“Selain itu, warga di himbau agar tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu yang berkembang serta berita – berita bohong (Hoax) yang dapat memecah belah persatuan bangsa dalam kehidupan bermasyarakat,” ujar Kasat Binmas Iptu Mumuh.

Seusai tatap muka,  Kasat Binmas kemudian membagikan sembako secara simbolis kepada warga kampung Apawer yang di terima langsung oleh kepala kampung Maniwa Bapak Penias Mamaniwas dan Darius Merne kepala kampung Bina. Warga apawer sangat berterima kasih kepada apa yang sudah di laksanakan oleh polres sarmi dan berharap kegiatan serupa dilakukan lagi sehingga terjalin komunikasi yang baik antara kami sebagai mitra kepolisian.

Penulis : Lucky

Editor   : Rei

Publish : Arya K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here