Dekai – Polres Yahukimo bersama Personil Kodim 1715 Yahukimo, membagikan masker bagi pengendara dan pejalan kaki yang melintasi jalan Jendral Sudirman Dekai. Senin (01/02/21).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 1715 Yahukimo Kapten Maraden Tomson Panjaitan dan Kabag Ops Polres Yahukimo AKP Unding Alimuddin, S.Sos, M.M berseta anggota Kodim dan Polres

Tujuan kegiatan ini guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 selama pandemi.

Kapolres Yahukimo mengatakan Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI/Polri kepada masyarakat terutama pengendara yang hendak melaksanakan aktvitas diluar rumah, namun tetap mempedomani Protokol Kesehatan yakni penggunaan Masker.

“Dengan memberikan masker secara gratis, kami berharap kepada para pengendara yang hendak melaksanakan aktivitas untuk lebih taat akan Protokol Kesehatan yang menjadi kunci untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Yahukimo,”ujar Kapolres.

(Moyo/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here