Yahukimo – Dalam rangka memasuki tahun anggaran baru, Polres Yahukimo menggelar sosialisasi Dokumen Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) RKA-K/L Tahun Anggaran 2021, di Aula Mapolres Yahukimo, Kamis (28/01/2021).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E, S.H dan turut dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, dan Bintara Perwabku jajaran Polres Yahukimo.

Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E, S.H dalam arahannya mengatakan kepada seluruh jajaran agar membuat rencana penggunaan anggaran dengan sebaik-baiknya guna mendukung pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi dan berikan laporan pertanggung jawaban yang sesuai dengan aturan yang ada.

Negara telah menyediakan anggaran untuk kegiatan Kepolisian untuk itu seluruh tugas-tugas kita baik yang sifatnya administrasi, pelayanan di kantor maupun operasional dilapangan harus dilaksanakan secara maksimal sesuai dengan target kinerja dalam Dipa tersebut.

“Saya harap agar dalam realisasi Anggaran Dipa Tahun 2021 ini, betul-betul digunakan tepat pada sasaran sehingga sesuai dengan peruntukannya,” tegas Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E, S.H.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here