Tribratanewspapua.id Polres Keerom – Wakapolsek Arso Iptu I Made Budi Utama beserta 4 anggotanya melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus mensosialisasikan gerakan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada masyarakat yang berada di seputaran Wilayah Distrik Arso dan Distrik Manem, Selasa (30/07/19).

Pada Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Unit Patroli Polsek Arso ini menggunjunggi daerah-daerah yang sepi dan rawan terjadinya tindak kejahatan, tepatnya di seputaran wilayah Arso Kota, Kampung Workwana, Tami, Pir IV hingga Wilayah Distrik Mannem.

Anggota Patroli yang dipimpin Wakapolsek Arso kemudian Menyambangi Kantor Distrik Mannem guna berkordinasi langsung dengan Kepala Distrik Mannem Bpk. Adolof Boriam terkait situasi kamtibmas di Seputaran Wilayah Distrik Mannem.

Wakapolsek Arso Kemudian Mensosialisasikan Saber Pungli Kepada Kepala Distrik Mannem serta para staf yang berada di Kantor Distrik dengan menggajak Kepala Distrik dan Staf yang ada di Kantor Distrik Mannem, untuk bersama menolak berbagai macam praktek pungli.

“Saya menghimbau untuk segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat jika melihat atau mengetahui terjadinya Pungli di seputaran wilayah Distrik Mannem,” tegas Wakapolsek Arso.

Setelah itu, Wakapolsek Arso mengajak Kepala Distrik Mannem beserta Staf, untuk Mendeklarasikan Anti Pungli dengan Berfoto Bersama.

Penulis: Ryan

Editor: Rei

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here