Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Biak – Dibawah kendali Wakapolsek Iptu Singgih Widodo, personil Polsek Biak Kota melaksanakan patroli bersepeda dengan menyambangi perkantoran, perbankan, pertokoan hingga sekolah. Pemandangan unik tampak saat regu patroli sepeda ini  menyambangi Sekolah SMP Negeri 1 Biak Kota, Senin (29/07/2019).

Regu patroli sepeda Polsek Biak Kota yang berjumlah 4 orang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negri 1 Biak kota Ibu Carla C.Y. Jensenem, S. Pd dan para guru serta pelajar di Sekolah tersebut.

Wakapolsek Biak Kota Iptu Singgih Widodo memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para siswa-siswi dan memotivasi untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam belajar.

“Belajar yang rajin supaya cita-citanya tercapai dan menjadi kebanggaan keluarga,” Bripka Budi

Selain sebagai bentuk Polisi peduli pendidikan, kegiatan ini juga sebagai kontrol kepada para pelajar agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja dan hal-hal yang melanggar hukum.

Lebih lanjut, Panit Lantas Polsek Biak Kota Bripka Budi Kaisiri menyampaikan aturan bagi pengendara motor di jalan raya. “agar para adik-adik disarankan tidak boleh membawa motor mengingat usia adik-adik belum diperbolehkan untuk mengendarai sepeda motor dan juga belum cukup usia untuk membuat sim,”ungkap Bripka Budi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negri 1 Biak kota Ibu Carla C.Y. Jensenem, S. Pd mengucapkan terima kasih kepada Wakapolsek dan Personil yang telah berkunjung dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para siswa-siswi SMP Negri 1 Biak.

Penulis  : Teddy

Editor    : Rey

Publish  : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here