Mappi – Sejumlah anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Mappi bersama Bhayangkari Cabang Mappi membuka dapur umum yang berlokasi di Salah satu ruang pelayanan Satuan Lalulintas ditengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) atau Pandemi Covid -19 di Kab. Mappi. Jumat (24/04/2020).

Kabag Ren Polres Mappi AKP Engelberta Kaize menyebutkan bahwa dari dapur umum yang di pelopori oleh Polwan dan Bhayangkari tersebut menghasilkan sejumlah paket makanan yang kemudian dibagi-bagikan ke masyarakat sekitar,di hari ini kami akan mendsitribusikan 500 nasi bungkus.

Sementara itu, Wakil Ketua Bhayangkari Ny.Rosmini Sutarman menyebutkan bahwa kegiatan berupa dapur umum ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Mappi,Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan bersama untuk membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid -19,ucap Wakil Ketua Bhayangkari

Kegiatan Dapur Umum yang dilakukan oleh Polres Mappi ini merupakan sebagai bentuk langkah kepedulian terhadap para warga masyarakat di tengah penerapan PSBB ini.Selama kurun waktu 4 hari, kami telah mendistribusikan 1.000 nasi bungkus kepada warga masyarakat sekitar baik yang berada di rumah dan di area publik.

Kapolres Mappi AKBP Cosmos Jeujanan menuturkan bahwa kegiatan dapur umum yang dilakukan ini atas dasar kepedulian terhadap sesama yang diinisiasi oleh seluruh keluarga besar Polres Mappi.

“Dapur umum ini kita buka, dan kita olah makanan bersama Polwan dan Bhayangkari hal ini Sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat di tengah pandemik Covid-19 di Mappi,” ujar Kapolres Mappi.

Penulis : humas Polres Mappi

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here