Jayapura – Bertempat di Seputaran Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi Himbauan Covid 19 dan pembagian sembako dari Polwan Polda Papua kepada Masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74. Jumat (26/06/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Matelda selaku perwakilan Polwan dengan melibatkan 6 personil Polwan Polda Papua.

Dalam kegiatan tersebut Polwan Polda Papua memberikan himbauan berupa papan yang mana dalam papan tersebut berisi himbauan dan tata cara dalam pencegahan Covid 19.

Dalam penyampaianya AKP Matelda mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjelang hari Bhayangkara ke 74 dan juga sebagai bentuk kepedulian Polwan kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

“Selain itu dikarenakan angka penularan covid di Jayapura yang masih tinggi Polwan Polda Papua akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat, bukan hanya itu rencananya Polwan Polda Papua juga akan memberikan bantuan bantuan lainya untuk mengatasi dan memutus rantai penyebaran covid 19,” ujar AKP Matelda.

AKP Matelda juga menambahkan kami berharap kegiatan yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memutus penyebaran covid 19 dan semoga apa yang kita lakukan sedikit bisa membantu masyarakat karena tujuan kami Polwan Polda Papua adalah melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan setulus hati.

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here