Tanah Merah – Ketua PC. Bhayangkari Boven Digoel Ny.Dewi RijalĀ  yang diwakili oleh Polwan dan Anggota Satuan Binmas salurkan bantuan pemenuhan kebutuhan spesifik perempuan dan anak dari Bhayangkari kepada keluarga terkhusus Perempuan, Lansia, Kelompok disabilitas dan Anak Anak Indonesia. Jumat (05/06/2020).

Ny.Dewi Rijal mengatakan kegiatan Bhakti Sosial sebagai wujud kepedulian para Ibu Bhayangkari Boven Digoel yang memberikan bantuan berupa sembako juga kebutuhan Perempuan dan Anak sebanyak 50 paket yang berisi Sembako, Susu dan Pampers ini disalurkan kepada keluarga yang membutuhkan di khususkan yang mempuyai anak atau balita, juga Lansia.

“Dengan kebersaman dan kepedulian adanya cinta kasih untuk Perempuan, Lansia dan Anak-anak Indonesia kiranya dapat membantu para Perempuan/Ibu untuk dapat mempersiapkan Anak-anak Indonesia yg sehat untuk dapat menjadi calon penerus bangsa yg tercinta ini,” ujar Ny.Dewi Rijal.

Ny.Dewi Rijal sebagai Ketua PC. Bhayangkari Boven Digoel juga menambahkan jangan dilihat dari apa yang telah diberikan tetapi kepedulian sesama dengan adanya musibah wabah Virus Corona.

Para Ibu yang menerima bantuan mengungkapkan banyak terima kasih atas kegiatan ini sehingga dapat membantu meringankan beban kehidupan para Ibu yang saat ini lagi menggurus Anak – Anaknya yang masih kecil.

Penulis : Har

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here