Waropen, Waren – Pejabat Lama Kapolres Waropen AKBP. Suhadak yang juga telah memasuki purna tugas sebagai Anggota Polri dan Ny. Ummi Suhadak, diantar meninggalkan Mapolres Waropen dengan Prosesi Pedang Pora, Selasa (08/06/2021) siang.

Menurut Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., Prosesi Pedang Pora ini dilaksanakan sebagai Penghormatan kepada Pejabat Lama Kapolres Waropen, dimana beliau juga telah memasuki masa purna tugas bulan Mei lalu.

“Kegiatan Pedang Pora ini selanjutnya dilaksanakan ucapan selamat jalan dan terima kasih oleh PJU dan Personel Polres Waropen dan Bhayangkari sebelum melewati gerbang keluar Mapolres Waropen.” Terang Kapolres Waropen.

“Kemudian beliau melakukan penghormatan kepada Lambang Tribrata Polri sebelum meninggalkan Mapolres Waropen, dan setelah meninggalkan Mapolres, Anggota kami kami arahkan untuk membopong beliau hingga ke Kediaman.”

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan Pedang Pora, Pejabat Lama Kapolres Waropen AKBP. Suhadak menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh Pejabat Baru Kapolres Waropen, PJU dan Personel serta Bhayangkari.

“Ada rasa haru, bangga dan sedih saat Prosesi Pedang Pora tadi, terharu karena tulusnya penghargaan ini, bangga karena telah selesai mengabdikan diri di Polres Waropen dan rasa sedih harus meninggalkan Institusi Polri dan Polres Waropen karena purna tugas.” (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here