Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kabag Ops AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si dan seluruh personel Polres Merauke tadi pagi melaksanakan Pengamanan pelaksanaa Sholat Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, bertempat di masing-masing masjid yang ada Merauke, Jumat (31/7/2020).

Dikatakan oleh Kabag Ops Polres Merauke bahwa Polres Merauke Polri siap mengamankan setiap masjid yang ada di Merauke.

“Sebanyak 145 Personel pengamanan yang terdiri dari 126 personel ditambah dengan kekuatan personil yang laksanakan Patroli sebanyak 19 personel sudah kami sebar guna mengamankan Masjid-masjid di kota Merauke selama berjalan dan hingga usainya pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H /2020 M,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan Kabag Ops, ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Merauke mengingat situasi saat ini masih dalam masa pandemi covid 19, pelaksanaan sholat Idul Adha tahun ini dilaksanakan di masjid masing-masing, tidak melaksanakan sholat Ied di lapangan terbuka.

“Teruntuk pemotongan hewan kurban agar pempedomani protokol Kesehatan, kita imbau agar daging kurban langsung diantar ke rumah warga, sehingga warga tidak mengantri di masjid,” tambanya.

Akhirnya kepada seluruh personel Polres Merauke atas nama Pribadi dan komando Kabag Ops menyampaikan ucapan terima kasih yang telah laksanakan pengamanan dan selamat hari raya idul adha 1441 H.

(Andre/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here