Tolikara – Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Melalui Kasat Samapta Iptu Fredi Nikson J. Simatauw Pimpin Patroli Dialogis dan Himbau Warga guna mengsukseskan Program Quick Wins Serta New Normal dengan Mematuhi Protokol Kesehatan bertempat di Pasar Mama – mama Karubaga, Selasa (30/06/2020) Pagi.

Dalam Patroli Dialogis tersebut Kasat Samapta Menyatakan Meningkatkan Program Quick Wins sebagai penggerak revolusi mental dan Pelopor diruang Publik guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Sat Samapta Polres Tolikara akan terus melakukan Patroli dan himbauan dalam menekan penyebaran virus covid – 19 dan juga menghadapi tatanan kehidupan baru (New Normal) kepada masyarakat Kota Karubaga.

Lanjut Kasat Samapta, Guna menghadapi tatanan kehidupan baru ini kami dari kepolisian menghimbau kepada masyarakat bahwa aktifitas telah di buka kembali namun satu hal yang harus dipatuhi yaitu tentang Protokol kesehatan, bila beraktifitas agar selalu menggunakan masker, sarung tangan, Berpakaian lengan panjang, serta selalu rajin mencuci tangan usai beraktifitas diluar rumah, setelah bekerja luar rumah agar terlebih dahulu membersihkan diri sebelum berkumpul dengan keluarga dirumah, Dengan terus melakukan hal tersebut kita semua akan terbebas dari Wabah Covid – 19,”Ujar Iptu Fredi Nikson J. Simatauw.

Tak Lupa Kasat Samapta Iptu Fredi Nikson J. Simatauw  mengajak masyarakat untuk Bersama Bersatu Melawan Covid – 19 dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, Semoga kita semua terbebas dari covid – 19.

Penulis : Humas Res. Tolikara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here