Jayapura – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga pesisir yang terdampak Covid 19, Bertempat di Kampung Kokonau Kab. Mimika, kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw menyambangi warga serta memberikan tali asih berupa sembako dalam rangka menjelang hari Bhayangkara ke-74, Jumat (19/6).

Diikuti 5 orang personel Polda Papua, Kapolda menyambangi warga di Pesisir Kampung Kokonau, Kabupaten Mimika. Pada kesempatan tersebut Kapolda Papua menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 segaligus berbagi kepedulian menjelang hari Bhayangkara ke 74.

“Pembagian sembako ini dilaksanakan di Pesisir Kampung Kokonau karena letak geografisnya yang sulit untuk di jangkau, semoga dengan pemberian sembako ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid 19,” ujar Kapolda.

Selain berbagi Tali Asih kepada warga, Kapolda juga menyempatkan diri untuk memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat untuk selalu menaati anjuran pemerintah dalam penanganan Covid-19 dengan menerapkan sosial dan physical distancing, serta pola hidup sehat.

Adapun sembako yang dibagikan sebanyak 21 Paket Sembako dibagikan secara Door To Door kepada 21 Kepala Keluarga di sepanjang Pesisir Kampung Kokonau.

Sementara itu, salah satu masyarakat Kampung Kokonau Kabupaten Mimika Saudara Agustinus Kaumapokiauw dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Papua atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kampung Kokonau.

“Bantuan ini sangat membantu karena di tengah penyebaran Virus Corona (Covid-19) masyarakat kesulitan mendapatkan makanan. Semoga kedepannya Polri semakin jaya dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

(Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here