Jayapura – Telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Himbauan oleh Tim II Regu II Satgas Ops Aman Nusa II Polda Papua yang dipimpin langsung oleh Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Soeroso, SH bertempat di Halaman PTC jalan Poros Entrop – Abepura Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, (28/7).

Kegitan ini dalam rangka pembatasan Sosial diperluas dan di Perketat (PSDD) serta himbauan edukasi kepada masyarakat Kota jayapura yang masih melakukan aktivitas melebihi batas aturan Pemerintah Kota jayapura dan Peningkatan Disiplin terhadap aturan standar protokol kesehatan menuju “Adaptasi Kebiasaan Baru”.

Dalam kesempatannya Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Soeroso, SH menyampaikan himbauan bahwa dalam masa relaksasi PSDD menuju ke adaptasi Kebiasaan baru kami tim Satgas Covid-19 Aman Nusa II Polda Papua menghimbau kepada Masyarakat Kota Jayapura agar selalu mengutamakan protokol kesehatan.

“Saat ini Polda Papua sedang melakukan Operasi Patuh Mato 2020 maka kami menghimbau kepada warga masyarakat yang menggunakan kendaraan Roda 2 agar wajib membawa kelengkapan kendaraannya dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”tutur AKBP Soeroso, SH

Lanjut dikatakan, Kami juga menghimbau agar selalu memperhatikan kebersihan diri dengan cara selalu mencuci tangan membersihkan badan, tempat tinggal, lingkungan sekitar dan senantiasa berolahraga guna menjaga kebugaran dan selalu menggunakan masker bila beraktifitas di luar rumah.

“Bagi Warga yang keluar rumah agar wajib memakai helm dan masker serta sering mencuci tangan, jauhi tempat kerumunan dan tetap membawa Hansenitezer. Mari kita bersama-sama membantu Pemerintah Kota jayapura dalam mencegah mengurangi penularan virus Covid-19 di Kota Jayapura,” ucap Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Soeroso, SH.

Adapun rute-rute yang dilalui oleh patroli dan himbauan satgas aman nusa II Polimak Saga Argapura, Pelabuhan, jalan Poros Hamadi – Entrop lalu Kembali ke halaman PTC untuk melaksanakan apel konsolidasi tim satgas aman nusa II.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here