Tolikara – Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Leonard Akobiarek melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Yakop Yonatawa melakukan penyuluhan dengan tema “Hidup Sehat dan Antisipasi Penyebaran Wabah Corona Covid-19. Selasa (24/03/2020).

Bhabinkamtibmas tidak hanya penyuluhan di pasar mama – mama, melainkan juga di tempat berkumpul masyarakat kota sampai di kampung-kampung.

Tidak sendirian bhabinkamtibmas tetapi bersama babinsa Koramil Bokondini, ada beberapa ponit yang memeberikan penyuluhan.

Brigadir Yakop Mengatakan bersama ini kami sampaikan kepada seluruh mama – mama maksud dan tujuan dari aparat TNI/POLRI untuk bersama – sama melakukan pencegahan Wabah Corona.

Langkah – langkah hidup sehat mencuci tangan sebelum makan, hidup bersih di lingkungan sekitar kita tinggal, jaga jarak satu sama lain, kurangi aktivitas keluar rumah yang tidak penting, jalan harus mengunakan masker.

“Kami mengharapkan jika ada gejala – gejala mengenai Covid19 agar masyarakat segera berobat ke puskesmas terdekat,”Ungkap Brigadir Yakop Yanotawa.

Penulis : Kasrim

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here