Tanah Merah – Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK memimpin Serah Terima Jabatan Pejabat di lingkungan Polres Boven Digoel bertempat di ruangan Kapolres Boven Digoel, Kamis (05/03/2020).

Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Iptu Gafar, Iptu Sanawiyah Yunita Mahulette, SIK dan Ipda La Asi Buton. Turut hadir pula dalam acara serah terima Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Ka Siwas dan Kasubbag Minpers Polres Boven Digoel.

Kapolres dalam kesempatan tersebut menyampaikan, mutasi jabatan dalam ruang lingkup Polri merupakan hal yang biasa, sebagai anggota Polri dalam menerima dan mengemban jabatan harus memiliki rasa tanggung jawab yang besar serta melaksanakannya dengan penuh amanah.

“Kepada Ipda La Asi Buton selaku Kapolsek Waropko, wilayah hukum Polsek Waropko adalah wilayah yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga PNG. Permasalahan di daerah perbatasan adalah dimana masyarakat kita yang masih sering melintasi batas negara secara illegal dan dikhawatirkan dapat melakukan tindak kejahatan berupa pengedaran narkoba jenis ganja yang sering masuk dari wilayah perbatasan,” tutur Kapolres.

(fir/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here