Keerom – Sie Propam Polres Keerom Melaksanakan pemberian himbauan terkait Surat Edaran Bupati Keerom,  tentang pembatasan aktifitas Masyarakat, kepada masyarakat Kampung Yuwanain dan Kampung Arso Kota Distrik Arso Kab. Keerom. Jumat (15/05/20).

Pada kegiatan yang dilaksanakan Dipimpin oleh Kasi Propam Polres Keerom Ipda Yonias Purwanto bersama 8 Anggota Personil Sie Propam Polres Keerom.

Kasi Propam Beserta anggota melaksanakan himbauan dengan melakukan sambang langsung ke pertokoan dan tempat usaha milik masyarakat, memberikan himbauan terkait Surat Edaran dari Bupati Keerom.

Kasi Propam Polres Keerom Beserta Anggota memberikan himbauan terkait pembatasan aktivitas masyarakat Mulai dari Pertokoan, Jual-beli, Warung makan, transportasi akan di batasi mulai pukul 06.00 Wit/ Pulul 14.00 Wit.

Sie Propam juga menghimbau kepada masyarakat bahwa terkait Surat Edaran yang di buat Bupati Keerom,  agar di patuhi dan di laksanakan,  sebab anggota akan menindak tegas apabila terdapat masyarakat yang melanggar Surat Edaran yang di buat.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Ian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here