Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Biak Numfor –  Banyak cara yang dilakukan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kampung Insrom Bripka Agus Iriansyah, SH bersama sang istri yang juga seorang Polwan Bripka Halima membagikan bubur kepada anak-anak di kampung binaanya tepatnya di Paud Ferat Insrom dan SD YPK 1 Insrom, Jumat (09/08/2019).

Buset atau Bubur Sehat ini merupakan salah satu program inovasi Bripka Agus yang sudah mulai berjalan sejak bulan maret 2019. “1 atau 2 kali setiap bulan kami membagikan bubur sehat tersebut namun dibulan Agustus ini ada yang beda temanya adalah bubur sehat merah putih,” ungkap Bripka Agus saat dikonfirmasi Humas Polres.

Bripka Agus berharap melalui Inovasi Buset (Bubur Sehat) Merah Putih ini selain baik untuk kesehatan juga dapat menanamkan jiwa nasionalisme sejak dini pada anak.

“Bubur Sehat Merah Putih ini merupakan salah satu bentuk kemeriahan di Kampung Insrom dalam menyambut HUT ke 74 RI,” tambah Bripka Agus.

Sementara itu, ibu Ketua Paud Yusmina Wambrauw sangat berterima kasih kepada Bripka Agus selaku Bhabinkamtibmas k

Kampung Insrom selalu memberikan perhatian kepada masyarakat khususnya anak-anak.

“Terima kasih atas perhatian Bripka Agus selama ini kepada anak-anak yang ada di Kampung Insrom dan teruslah menjadi contoh Polisi yang baik dan tentunya menjadi tauladan buat kita semua,” ungkap Ibu Yuamina.

Penulis : Teddy

Editor : Rey

Publish : Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here