Puncak Jaya – Guna menertibkan dan menyadarkan para pengendara kendaraan bermotor akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Lantas Polres Puncak Jaya menggelar Razia Kendaraan Bermotor dan memberikan teguran kepada 15 pengendara bermotor yang tidak mematuhi peraturan berlalulintas, Rabu ( 04/03/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan razia maupun strong point yang dilaksanakan di perempatan Pos Kompas Kota Lama Mulia tadi, para personel Sat Lantas Polres Puncak Jaya yang ditempatkan dibeberapa titik sengaja tidak memberikan sanksi penilangan dikarenakan belum adanya Bank BRI diwilayah Kab. Puncak Jaya sehingga hanya memberikan teguran.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu Hendrik Sipahutar, S.Sos MH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa personelnya siang tadi telah melaksanakan kegiatan razia ataupun strong point di perempatan Pos Kompas Kota Lama Mulia, dan didapati sebanyak 15 pengendara kendaraan bermotor tidak mentaati peraturan berlalulintas.

“Untuk sementara kami tidak memberikan sanksi tilang dikarenakan di wilayah kami belum ada Bank BRI sehingga kami hanya memberikan teguran untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” Tambah Kasat Lantas Polres Puncak Jaya.

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here