Waropen, Waren – Kapolres Waropen yang baru AKBP. Naharuddin, S.Sos., disambut dengan Prosesi Adat Injak Piring saat pertama kali tiba di Kab. Waropen, Senin (07/06/2021) sore.

Begitu tiba dengan menggunakan Kapal Express Bahari 99 dari Biak di Pelabuhan Fidemani, Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., disambut oleh PJU dan Personel Polres Waropen serta Bhayangkari yang dipimpin oleh Wakapolres Waropen AKBP. Marthen Malite.

Dalam Prosesi Penjemputan tersebut, Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., terlebih dahulu melakukan melakukan sujud syukur kepada Tuhan YME.

Kemudian dilanjutkan dengan Prosesi Adat dan laporan situasi oleh Wakapolres Waropen serta perkenalan dengan PJU dan Personel serta Bhayangkari yang hadir di Pelabuhan Fidemani.

Menurut Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., saat dikonfirmasi seusai kegiatan penjemputan tersebut mengatakan bahwa dirinya akan mengabdikan diri dengan sebaik-baiknya untuk tetap menjaga Kab. Waropen tetap aman dan kondusif serta meningkatkan kemitraan sudah terjalin baik dengan Pemerintah Daerah, Instansi Terkait, TNI serta semua elemen masyarakat. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here