Jayapura – Bertempat di seputaran Kota Jayapura, telah dilaksanakan Patroli dan Himbauan oleh Tim Satgas Aman Nusa 2 Matoa Tahun 2021 Tahap I dalam rangka antisipasi menghadapi Libur Panjang, Sabtu (06/02).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpim oleh AKBP Naharuddin S.Sos, beserta Kompol Toni Upuya, Iptu Jevri dan seluruh personel Tim 3 yang terlibat Operasi Satgas Aman Nusa 2.

Dalam kesempatannya AKBP Naharuddin S.Sos, mengatakan saya berterimakasih kepada rekan-rekan atas kehadirannya hari ini kita melaksanakan Patroli dan Himbauan protokol kesehatan (3M 1T) dalam rangka menghadapi libur panjang dan akhir pekan.

Adapun Sasaran pelaksanaan Patroli dan Himbauan protokol kesehatan hari ini adalah kerumunan Masyarakat, apabila saat melaksanakan Patroli ditemui hal tersebut maka datangi dan berikan imbauan agar tetap mentaati Protokol Kesehatan.

Sementara itu, kegiatan patroli dan imbauan akan dibagi ke dalam 2 Regu kecil dengan arah penyisiran yaitu Jayapura Utara dan Wilayah Abepura. Dengan di bagi dalam dua regu ini saya harap pemberian imbauan dapat menyeluruh ke Masyarakat.

Meskipun dalam hal ini Masyarakat mungkin sudah bosan dan kurang percaya terhadap Covid-19, namun kami akan akan terus memberikan imbauan kepada Masyarakat agar kedepan tumbuh kesadaran bagi Masyarakat.

Selain memberikan himbauan, kami juga memberikan sosisalisasi terkait Vaksin Covid-19 agar Masyarakat tidak takut dan khawatir untuk divaksin, karena maraknya isu hoax yang muncul sehingga kami lakukan sosialisasi agar dapat membuat Masyarakat percaya sehingga kita semua bisa mencegah penyebaran Covid-19.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here