Tolikara, Bokondini – Tim Satgas Bokondini yang dipimpin oleh Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya bersama Danramil Bokondini Lettu Inf. Pieter Walalayo dan Kepala Puskesmas Bokondini Ona Pagawak, SKM serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan sedikitnya 60 Masker kepada masyarakat di sekitar pasar Mama – Mama Bokondini, Rabu (20/05/2020).

Pembagian masker dilakukan saat mama-mama pedagang beraktifitas menggelar barang jualannya dan bukan hanya kepada mama – mama melainkan juga para pengunjungan dalam pasar yang hendak berbelanja. Bhabinkamtibmas serta Babinsa yang bertugs ditempat itu tidak hanya membagikan masker namun juga memasang masker kepada mama – mama yang sedang beraktifitas.

Kapolsek Bokondini selaku Ketua Tim satgas Bokondini saat dikonfirmasi berharap semoga dengan di berikannya masker kain ini dapat bermanfaat dan di gunakan masyarakat waktu beraktivitas di dalam pasar.

“Karena pasar merupakan  tempat keramaian yang mana telah di jadwalkan dalam satu minggu sebanyak dua kali pada aktifitas pasar, kami merasa perlu untuk membagikan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga memberikan imbauan kepada semua masyarakat agar kembali kerumah masing – masing, bila tidak mempunyai kepentingan mendesak.

(Humres/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here