Biak – Wakapolres Biak Numfor Kompol M. Kuswicaksono, SIK didampingi Kasat Binmas Iptu Maryono dan Kasat Intel Iptu Supali memberikan arahan kepada Para Kapolsek, Kanit Binmas, Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Biak Numfor terkait Persiapan menjelang HUT RI ke 75, Senin (10/8/2020).

Adapun arahan yang disampaikan, diantaranya pelaksanaan lomba kampung tangguh, pemasangan Bendera dan umbul-umbul disetiap kampung, mako jajaran, asrama  serta sosialisasi gerakan penghormatan dengan mengambil sikap sempurna selama 3 menit pada detik-detik Proklamasi yaitu pada pukul 12.17s/d12.20 wit.

“Selain arahan berbagai persiapan menyambut HUT RI Ke-75, kami juga membahas terkait Perkembangan situasi kamtibmas terkait isu otsus jilid diwilayah Papua kab BN khusus nya serta Indikator kinerja Bhabinkamtibmas,” jelas Wakapolres.

Wakapolres berharap situasi kamtibmas di Papua, terlebih khusus di Kabupaten Biak Numfor menjelang Hari Kemerdekan RI ke-75, 17 Agustus 2020 bisa berjalan lancar, aman dan kondusif, terlebih disituasi pandemi covid-19 yang masih terjadi.

“Saya harap jajaran Polres Biak Numfor terutama bhabinkamtibmas dan unit intel jajaran polsek sebagai lini terdepan polri bisa bekerjasama untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, terlebih di situasi pandemi covid-19 ini, utk setiap  aktifitas dengan memperhatikan protokol kesehatan tatanan kehidupan baru,” pungkasnya.

(Teddy/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here